Manchester City Luncurkan Jersey Baru

Jersey baru Manchester City
Sumber :
  • http://www.mcfc.com/
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City telah mengumumkan jersey baru untuk laga kandang musim 2013-14. Kali ini The Citizens menggunakan jersey yang dikeluarkan oleh Nike.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Warna biru muda masih menjadi corak utama seragam kandang baru rival Manchester United ini. Sementara itu di bagian kerah dan ujung lengan terdapat warna biru tua. Ini terinsipirasi dengan warna kaos kaki ManCity pada 1892.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Jersey baru ManCity ini memiliki berat 150 gram dan terbuat dari poliester daur ulang. Ini adalah seragam teringan yang dikeluarkan oleh Nike.


Celana ManCity berwarna putih dengan garis biru langit di setiap sisi. Sementara kaos kaki berwarna biru langit dengan kombinasi biru muda, mewakili kaos klub pada 1892.


Kepala komersial dan Operasi ManCity, David Glick mengaku senang bisa bekerja sama dengan Nike. Dia berharap fans The Citizens di dunia bisa semakin banyak.


"Jaringan Nike yang luas akan memastikan kehadiran klub dalam pasara yang memebentang dari Afrika, Eropa, Asia, dan Amerika. Fans kami di manapun bisa menemukan dan memakai seragam City," kata Glick seperti dilansir situs resmi ManCity.


Jersey baru ManCity ini pertama kali akan digunakan dalam tur Amerika Serikat. The Citizens akan menghadapi Chelsea pada 23 dan 25 Mei di AS.


"Kami senang bisa menggunakan seragam baru kami dalam pertandingan di New York dan St Louis pekan ini. Ini adalah kali ketiga kami mengunjungi AS dalam 3 tahun terakhir. Dan kami menikmati kunjungan fantastis di sana," ucap Glick.


"Ini adalah waktu yang menarik untuk sepakbola AS, dan kami percara diri menatap masa depan," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya