Ramos: Madrid Butuh Gareth Bale

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Wakil kapten Real Madrid, Sergio Ramos, yakin pembelian Gareth Bale  akan menjadi keputusan tepat bagi Los Blancos. Ramos menilai pemain Tottenham Hotspur itu punya kualitas untuk menjadi bintang di Santiago Bernabeu.

Bale merupakan salah satu incaran utama Madrid untuk musim depan. Pemain asal Wales itu diyakini ingin meninggalkan White Hart Lane setelah Tottenham gagal lolos ke pentas Liga Champions musim depan.

Tottenham sendiri berusaha keras mencegah kepergian Bale. Pekan ini, Tottenham secara resmi menyodorkan kontrak baru untuk pemain 23 tahun tersebut. Jika menerima tawaran Tottenham, maka Bale akan menerima gaji £150 ribu (setara Rp2,2 miliar) per pekan.

Ramos mendukung langkah Madrid untuk mendapatkan Bale. Bek timnas Spanyol itu menilai Los Blancos harus bergerak cepat untuk merekrut Bale.

"Bale akan jadi pembelian berkualitas. Dia bisa menghukum lawan manapun di dunia ini, dan dia punya kualitas yang dibutuhkan Madrid," katanya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dia yakin, bukan hanya Madrid yang ingin mendapatkan Bale. Namun saat ini hanya Madrid lah yang tepat buat Bale, kata Ramos kepada Sky Sports.

Musim ini, Bale sukses mencetak 26 gol di semua kompetisi untuk Tottenham. Mantan pemain Southampton itu juga menyabet gelar Pemain Terbaik Inggris 2012/2013 baik versi Asosiasi Pemain (PFA) dan Asosiasi Jurnalis (FWA).

Untuk bisa mendapatkan Bale, Madrid harus mengeluarkan dana di atas £50 juta (setara Rp734 miliar). Jumlah itu sesuai dalam klausul buy-out Bale dengan Tottenham. (umi)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016