Ribery: Saya Tidur dengan Trofi Liga Champions

Franck Ribery, dan istri, Wahiba Belhami berpose dengan trofi Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Alexander Hassenstein/Pool
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Euforia begitu dirasakan oleh winger Bayern Munich, Franck Ribery setelah membawa timnya menjuarai Liga Champions. Die Roten memastikan trofi kelima mereka usai menaklukkan Borussia Dortmund 2-1 di Wembley, 25 Mei 2013.

Ancelotti Peringatkan Sikap Ribery di Lapangan

Raksasa Bavaria ini berhasil melaju ke partai final untuk kali ketiga dalam 4 tahun terakhir. Namun inilah pertama kali mereka menjadi juara sejak meraihnya pada 2001. Wajar jika Ribery begitu bergembira merayakan kesuksesan ini, bahkan sampai membawa trofi "Si Kuping Besar" ke tempat tidur.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery


"Saya masih bangun sampai pukul 5 atau 6 pagi," kata Ribery pada
Sky Sport News
.


"Saya baru tidur sebelum pukul 6 dan membawa trofi itu ke tempat tidur. Saya tidur bersama trofi dan istri saya malam tadi," lanjut pemain timnas Prancis itu.


Mario Mandzukic membuka keunggulan pada menit 60 sebelum Ilkay Gündogan menyamakan skor lewat titik penalti. Arjen Robben akhirnya memastikan keunggulan Die Roten lewat golnya pada menit 89.


Bayern berpeluang mencatat sejarah sebagai tim pertama yang meraih treble winners jika mampu menaklukkan VfB Stuttgart di final DFB-Pokal pada 1 Juni 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya