Wasit Pemimpin Duel Munich Kontra Dortmund Juga Ikut Menangis

Nicola Rizzoli
Sumber :

VIVAbola - Nicola Rizzoli masih belum melupakan momen emosional saat memimpin partai final Champions League antara Bayern Munich kontra Borussia Dortmund, Sabtu lalu. Wasit asal Italia ini juga ikut menangis setelah pertandingan.

Saat Rizzoli meniupkan peluit tanda berakhir pertandingan, di tengah lapangan para pemain tak kuasa membendung emosi. Para pemain Bayern Munich menangis bahagia usai menang 2-1.

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Sedangkan pemain Dortmund menangis tak kuasa menahan kesedihan. Namun, Rizzolli diam-diam juga ikut meneteskan air mata.

Hal itu diakui Rizzoli. Ia juga mengaku sangat tersanjung dapat memimpin laga paling bergengsi di pentas Eropa itu. Terlebih, ia juga dianggap sebagai penerus wasit legendaris Italia, Pierluigi Collina yang saat itu juga hadir.

"Itu terjadi setelah pertandingan. Saat itu, saya melihat stadion dan semua fans berteriak, terutama pendukung Dortmund. Tensi mulai mencair dan saya mulai menangis," kata Rizzoli kepada La Gazzetta dello Sport.
 
"Saya rasa telah melakukan pekerjaan dengan baik, tapi saya ingin menunggu penilaian Collina. Jika melakukan kesalahan, saya akan sangat kecewa. Karena saya tumbuh bersama Collina," lanjut wasit 41 tahun ini.

Masih menurut Rizzoli, setelah pertandingan, Collina memang sempat memasuki kamar ganti. Pria berkepala botak ini langsung memberikan pujian atas kinerja Rizzoli sepanjang pertandingan.

"Ketika dia (Collina) masuk ke kamar ganti, saya menahan nafas dalam-dalam. Dia melihat saya beberapa detik dan sempat diam. Tapi, kemudian dia berkata, 'kerja bagus, kerja bagus untuk kalian semua," terang Rizzoli. (one)

BACA JUGA:

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Daftar 21 Pemain Timnas Indonesia Lawan Belanda

Starting XI Berwajah Menawan dalam Sejarah MU

Duet Bareng Messi, Alasan Neymar Pilih Barca daripada Madrid

Neymar Jaga Tradisi Penyerang Brasil di Barcelona

Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman

Neymar Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan Barca

"Neymar Harus Bersikap Baik kepada Messi"

Madrid Menerima Keputusan Neymar Gabung Barca

Barca Rekrut Neymar, Madrid Datangkan Gareth Bale?

Mourinho Sudah Muncul di London

Belanja Kosmetik, WAGs Seksi ManCity Disangka Maling

5 WAGs Terseksi Premier League Musim Ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya