Luis Suarez Pemain Terbaik Liverpool 2012/13

Liverpool Tahan Imbang Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Luis Suarez terpilih sebagai Pemain Terbaik Liverpool musim 2012/2013 pilihan fans. Striker asal Uruguay itu mengalahkan Steven Gerrard dan Jamie Carragher.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Suarez yang kini berusia 26 tahun melesakkan 30 gol untuk The Reds musim ini. Meskipun ia kena sanksi larangan bermain 10 pertandingan karena menggigit Branislav Ivanovic, namun fans Liverpool tetap mencintainya.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Penghargaan ini luar biasa bagi saya. Ini sangat penting bagi hidup saya dan saya tahu fans selalu membantu saya," kata Suarez kepada
LFC TV.


Terlepas dari kontroversi, Suarez tampil cukup baik musim ini. Ia masuk ke dalam PFA Team of the Year dan berada di posisi dua dalam pemilihan PFA Player of the Year, di belakang Gareth Bale.


"Tugas saya adalah membantu tim dan saya mencoba yang terbaik di lapangan. Saya sebenarnya berharap tim berada dalam posisi yang lebih baik, tapi kami sudah mencoba yang terbaik. Kami semua siap untuk musim berikutnya."


Meski terpilih menjadi pemain terbaik, namun masa depan Suarez diragukan di Anfield. Pasalnya, ada beberapa klub besar yang siap membeli mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut. Salah satunya adalah Real Madrid.


Suarez sendiri telah gabung Liverpool sejak Januari 2011. Ia telah melesakkan 51 gol dalam 96 pertandingan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya