Suarez Menunggu Pinangan Real Madrid

Liverpool Tahan Imbang Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Luis Suarez mengisyaratkan Real Madrid akan menjadi pelabuhan barunya musim depan. Striker Liverpool itu menegaskan sangat sulit untuk menolak pinangan Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Suarez sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Liverpool menyusul sanksi larangan bermain di 10 pertandingan akibat mengigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Sorotan media membuat striker asal Uruguay itu tidak betah di Inggris.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya senang berada di Liverpool. Tapi, cara media memperlakukan saya dalam beberapa pekan terakhir, saya diserang dari berbagai sisi. Saya tidak siap untuk melanjutkan pertikaian dengan media Inggris," ujar Suarez seperti dilansir
Marca
.


Suarez menjadi salah satu incaran Madrid saat ini. El Real mengalihkan perburuan ke striker 26 tahun itu setelah gagal mendapatkan Neymar, yang memilih bergabung dengan Barcelona. Suarez pun siap menerima pinangan Madrid.


"Saya selalu ingin meraih sukses di klub terbesar. Saya sudah berbicara dengan agen saya, tapi belum ada yang spesifik. Akan sangat sulit untuk menolak Madrid, tapi saat ini saya masih punya kontrak dengan Liverpool," papar Suarez.


Selain Suarez, Madrid juga dihubungkan dengan bomber Napoli, Edinson Cavani. Suarez berharap bisa berduet bersama kompatriotnya tersebut di Santiago Bernabeu.


"Uruguay akan merasa terhormat jika saya dan Cavani bisa main bersama di Madrid. Tapi, kami harus menunggu apakah ada tawaran yang pasti," tegas Suarez. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya