Suarez: Saya Ingin Pindah ke Liga Lain

Liverpool Vs Reading
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Penyerang Liverpool, Luis Suarez, menegaskan dirinya sudah tidak kerasan di Inggris. Spekulasi soal kepindahannya ke Real Madrid pun semakin berhembus kencang.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sebelumnya, Suarez dikabarkan memang sudah enggan berkomitmen dengan The Reds. Buruknya sikap media Inggris disinyalir menjadi alasan utamanya.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Liverpool akhirnya mulai membuka pintu terhadap transfer Suarez, meski sampai saat ini menegaskan penyerang Uruguay itu tidak untuk dijual. Namun, keinginan bermain di Liga Champions dan berita buruk yang menimpanya menjadi masalah.


"Saya punya putri dan sebuah keluarga. Saya ingin mengeluarkan mereka dari atmosfir saat ini. Saya memiliki perasaan dan saya ingin hengkang ke liga lain," ungkap Suarez, seperti dilansir Sky Sports.


Dengan 30 golnya di 2012-13, Suarez dinobatkan sebagai pemain terbaik pilihan suporter Liverpool. Namun, ia merasa dirinya tidak pernah sepenuhnya dihargai di Premier League.


"Di Inggris, saya tidak akan pernah mendapatkan gelar juara apapun karena bagaimana cara mereka memperlakukan saya," imbuh Suarez kesal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya