LIVE ANTV: PBR Berharap Bisa Kejutkan Persepam MU

Pelita Bandung Raya (PBR) vs PSPS Pekanbaru
Sumber :

VIVAbola – Kendati dibayangi masalah kelelahan, pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Daniel Darko Janackovic mengaku optimistis timnya tampil maksimal saat menghadapi Persepam Madura United di Stadion Siliwangi, Sabtu malam, 1 Juni 2013.

Darko mengungkapkan lawatan ke kandang Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena, memang cukup menguras tenaga. Karena itu, selepas menghadapi Persipura, pelatih asal Prancis tersebut memutuskan memulangkan Gaston Castano, Sekou Camara dan beberapa pemain lainnya.

“Itulah kenapa saya tidak membawa Gaston, Camara dan peman lainnya ke Wamena. Mereka kita pulangkan supaya stamina mereka tetap terjaga. Tur ke Papua cukup melelahkan dan stamina mereka kita harapkan lebih bugar karena lebih dulu pulang ke Bandung,” jelas Darko.

Keberhasilan PBR menahan seri Persipura dan Persiwa dengan skor 1-1. Menurut Darko cukup menumbuhkan motivasi tinggi di dalam tim. “Motivasi kami sedang bagus setelah tur Papua, mudah-mudahan bisa menang. Tapi kami tetap harus pintar membaca situasi setiap tim, termasuk Persepam,” ucap Darko.

“Kami tidak bisa menganggap enteng mereka karena mereka telah melakukan banyak perubahan dan saya yakin tim yang dihadapi kali ini lebih baik dibandingkan putaran pertama,” tambahnya.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Menghadapi Persepam, Darko berencana untuk menurunkan kembali Eka Ramdani yang dalam beberapa laga terakhir absen karena harus menjalani pemulihan cedera yang dialaminya. “Kita lihat kondisi dia, kalau memungkinkan kenapa tidak?” ujar Darko.

Pelatih Persepam, Daniel Roekito, berjanji untuk membuat timnya tampil lebih baik. Rentetan hasil kurang maksimal dalam beberapa pertandingan, jadi pelecut bagi Laskar Sape Kerap untuk bangkit.

“Kami sudah melakukan sejumlah upaya perbaikan. Tapi hasilnya, belum padu. Kami memang sedang menurun, tapi itu tidak membuat kami merasa sulit meraih poin. Kami akan berusaha maksimal dapat poin penuh,” tandasnya

Pemain PBR, Kim Kurniawan

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Peluang Persipasi Bekasi Raya lolos dari putaran grup sangat terbuka.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2015