Suarez Pindah, Liverpool Bidik Bomber AS Roma

Pablo Osvaldo (AS Roma) merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Luis Suarez mengaku sudah tidak betah di Liverpool. Jika pemain asal Uruguay itu pindah, maka The Reds langsung memburu tanda tangan bomber AS Roma, Pablo Daniel Osvaldo.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Suarez ingin segera meninggalkan Anfield. Ia tidak nyaman bermain di Inggris karena terus menjadi sorotan. Liverpool sebenarnya berniat mempertahankan mantan pemain Ajax Amsterdam itu.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Namun, mereka takkan bisa berbuat apa-apa jika Suarez ngotot pindah dan Real Madrid memberikan tawaran yang menggiurkan. El Real memang ingin mendapatkan Suarez untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang akan dijual ke Juventus.


Jika Suarez pindah, Liverpool akan langsung mendekati Oslavdo. Bomber berdarah Argentina-Italia itu sedang kesulitan di Giallorossi. Meski cukup subur dengan koleksi 17 gol dalam 29 pertandingan di Serie A, namun pribadi Osvaldo kurang disukai manajemen Roma.


Sebagai contoh, ia pekan lalu menghina pelatih Aurelio Andreazzoli karena tak memainkannya sebagai
starter
melawan Lazio di final Coppa Italia. Akibat ulahnya itu, Osvaldo dicoret dari daftar pemain tim nasional Italia di Piala Konfederasi 2013.


Menurut
Football Italia
, Roma tak keberatan melepas Osvaldo ke Liverpool. Sebab, The Reds memiliki hubungan yang cukup bagus dengan Roma. Musim lalu, Liverpool juga membeli Fabio Borini dari Roma.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya