Adriano-Alves Ditugaskan Bantu Neymar Beradaptasi

Neymar Resmi Menjadi Pemain Barcelona
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Presiden Barcelona, Sandro Rossel, memberi tugas khusus untuk dua bek asal Brasil, Adriano dan Dani Alves. Keduanya ditugaskan untuk membantu kompatriot yang juga striker anyar Blaugrana, Neymar, beradaptasi di Camp Nou.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Adriano dan Alves ditugaskan untuk membantu Neymar beradaptasi di Barcelona. Baik dalam hal pergaulan, pemahaman taktik dan strategi, maupun budaya di Katalan. Saat menerima tugas tersebut, Adriano meresponnya dengan antusias.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Saya ditugaskan oleh presiden klub untuk membantu Neymar agar bisa segera beradaptasi dengan tim. Sebenarnya tidak hanya saya, tapi juga Dani Alves," ujar Adriano kepada
Football Espana
.


Menurut Adriano, Alves adalah sosok yang lebih tepat untuk bisa membimbing Neymar untuk beradaptasi. "Dani lebih senior di sini, dan dia tahu seluk beluk dalam tim ketimbang saya," lanjut mantan pemain Sevilla tersebut.


Diakui Adriano, kedatangan Neymar bisa membantu Barcelona meraih sukses di kompetisi domestik dan Eropa. Duet Neymar dengan Lionel Messi diharapkan bisa menjadikan Barcelona kembali sukses, terutama di pentas Liga Champions.


"Maka dari itu, presiden langsung menginstruksikan kepada kami untuk membantu Neymar beradaptasi," tegas Adriano.


Neymar sendiri baru didatangkan Barcelona dari Santos. Striker 21 tahun itu diperkenalkan secara resmi ke publik oleh Blaugrana di Camp Nou, Senin 3 Juni 2013. Neymar menandatangani kontrak selama lima tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya