Rencana Liverpool Jika Suarez Pindah

Liverpool Tahan Imbang Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool telah mengambil ancang-ancang jika Luis Suarez jadi pindah. The Reds akan mengejar tanda tangan striker Manchester City, Carlos Tevez.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Suarez sudah tidak betah di Anfield. Ia merasa terus dipojokkan media-media Inggris. Alhasil, bomber asal Uruguay itu ingin segera angkat kaki. Real Madrid merupakan klub yang serius mendekatinya.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Jika Suarez pindah, The Reds akan langsung memburu Tevez. Liverpool sebenarnya sudah dua kali mendekati Tevez di masa lalu. Namun, usaha mereka tak berhasil.


Kontrak Tevez dengan ManCity akan habis tahun depan. Jadi, mau tak mau ManCity harus menjualnya di bursa transfer nanti, jika tak ingin pemain Argentina itu pindah gratis.


The Anfield Gang juga siap memberi gaji 117 ribu euro per pekan dengan kontrak jangka panjang kepada Tevez. Selain Tevez, Liverpool juga mengincar penyerang Udinese, Luis Muriel.


ManCity sendiri tak keberatan melepas Tevez asalkan mereka sudah mendapatkan Edinson Cavani dari Napoli. Sejauh ini, kedua klub masih tarik ulur soal harga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya