Hulk Akui Dibidik Chelsea

Striker Zenit, Hulk rayakan gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Alexander Demianchuk
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kabar ketertarikan Chelsea terhadap penyerang Zenit St Petersburg, Hulk semakin santer. Terbaru, pemain timnas Brasil itu mengaku sudah mulai pembahasan soal masa depannya dengan klub lain.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Namun Hulk masih malu-malu mengakui dirinya dibidik oleh
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
The Blues. Ketika ditanya oleh wartawan mengenai rumor tersebut, dia hanya mengatakan, "jika saya katakan tidak terjadi apa-apa, maka saya telah berbohong."


Dia juga menegaskan kalau pembicaraan mengenai masa depan di Zenit baru akan dibahas lebih lanjut usai dirinya memperkuat timnas Brasil yang segera tampil di Piala Konfederasi.


"Saya tidak akan membahas itu sekarang. Fokus saya bersama timnas Brasil. Saya ingin menang di Piala Konfederasi" tutur Hulk dikutip
Sky Sports,
Jumat, 7 Juni 2013.


Hulk menjadi target Chelsea atas permintaan pelatih anyar Jose Mourinho. Untuk mendapatkan pemain bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza itu, klub yang bermarkas di Stamford Bridge telah menyiapkan dana £35 juta atau sekitar Rp530 miliar..


Sementara Hulk sendiri dikabarkan juga tidak betah bermain di klubnya saat ini, Zenit. Terlebih setelah terlibat perselisihan dengan sang pelatih, Luciano Spalletti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya