Mourinho Kirim Pesan Khusus untuk Pelatih Anyar Inter

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Jose Mourinho tampaknya masih terus memantau perkembangan Inter Milan, klub Italia yang pernah dilatihnya. Kini seiring dengan diangkatnya Walter Mazzarri sebagai allenatore baru Inter, Mou mengirim pesan khusus kepada penggantinya itu.

Mourinho berharap mantan arsitek Napoli itu sukses menjalankan tugasnya sebagai pelatih anyar Inter. Mou berharap gelar treble yang diperoleh Inter bersamanya pada 2010 silam dapat kembali diulangi Mazzarri.

Pesan khusus Mourinho kepada Mazzarri ini juga diumumkan lewat situs resmi Inter. Menariknya, saat Mourinho menukangi Inter, sosok Mazzarri yang saat itu melatih Napoli dikenal sebagai salah satu rival. Keduanya kerap terlibat friksi lewat media.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Sebelum menjalani pengalaman barunya di Nerazzurri, Walter Mazzarri menerima pesan dari Jose Mourinho melalui Direktur Teknik Marco Branca, yang berharap Mazzarri sukses bersama Inter," tulis pernyataan resmi klub.

"Sebagai balasannya, Mazzarri mengucapkan terima kasih dan berharap pelatih Portugal ini juga sukses sebelum memulai perjalanannya bersama Chelsea," lanjut pernyataan klub.

Mourinho sendiri memang akan kembali menukangi Chelsea setelah tiga tahun melatih Real Madrid.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016