ManCity Beri Milan Tawaran Menarik untuk Lepas El Shaarawy

Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Diminta Conte ke Chelsea,Tevez Menolak
Manchester City siap mengajukan tawaran menarik untuk menggoda AC Milan. Demi mendapatkan bintang Milan, Stephan El Shaarawy, The Citizens siap membayar 25 juta euro atau Rp324,2 miliar plus Carlos Tevez.

LIVE MATCH: Susunan Pemain AS Roma Vs Fiorentina

Menurut
Dua Gol Shaarawy Bantu Roma Gusur Fiorentina
La Gazzetta dello Sport , ManCity awalnya ingin mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro ke pihak Milan. Namun, untuk menghemat anggaran, klub rival sekota Manchester United ini memilih menjadikan Tevez sebagai bagian dari transaksi.


Nama El Shaarawy memang mulai meroket setelah musim ini berhasil menjadi top skorer Milan, meski sempat mengalami paceklik gol usai libur Natal. Pemain berdarah Mesir ini berhasil mencetak 16 gol di pentas Serie A atau unggul sebiji gol dari rekan setimnya Giampaolo Pazzini.


Milan sendiri pernah mengejar Tevez sebelum akhirnya mendatangkan Mario Balotelli dari The Citizens. Dan, tentunya akan menjadi reuni bagi Tevez dan Balotelli, jika Milan bersedia menerima tawaran menarik ini.


Namun, hingga saat ini, tawaran menarik ini belum mendapat respons dari kubu Milan. Kubu Rossoneri tampaknya baru akan menanggapi tawaran Manchester City ini pada bursa transfer musim panas nanti. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya