Mourinho Sindir Gaya Rambut Bintang Milan

Mantan Pelatih Real Madrid dan Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea dikabarkan sangat tertarik untuk menggunakan jasa gelandang serang AC Milan, Kevin Prince Boateng. Namun, rumor tersebut buru-buru ditepis manajer baru Chelsea, Jose Mourinho.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pelatih asal Portugal itu mengaku tidak tertarik dengan pemain internasional Ghana tersebut. Bahkan, mantan pelatih Real Madrid tersebut menyindir kegemaran Boateng mengubah-ubah gaya rambut ketimbang memperbaiki performa di atas lapangan.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Kami menginginkan pemain sepakbola, bukan model fesyen. Musim lalu, dia lebih banyak menampilkan perubahan gaya rambut ketimbang mencetak gol," sindir Mourinho ketus seperti dilansir
Football Italia
, Minggu 9 Juni 2013.


Perkataan Mourinho ada benarnya. Di musim lalu, Boateng hanya menyumbang tiga gol dari 37 penampilannya bersama Milan. Sementara itu, sepanjang musim, dia diketahui kerap mengubah-ubah model rambutnya. Seperti model rambut mohawak dan cat rambut.


Boateng sendiri dikabarkan tidak betah di Milan. Hal itu tidak terlepas dari keputusan Massimiliano Allegri yang kerap memplotnya di berbagai posisi yang berbeda. Kondisi ini yang membuat rumor Boateng bakal meninggalkan Milan musim panas ini menguat. Dan Chelsea menjadi salah satu peminatnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya