Ancelotti Berikan Madrid Jaminan Sukses

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bomber legendaris Italia, Cristian Vieri, menilai Carlo Ancelotti adalah pelatih yang tepat untuk Real Madrid. Vieri berpegangan pada torehan prestasi mantan pelatih AC Milan itu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Selama 19 tahun menjadi pelatih, Ancelotti telah meraih 13 gelar, termasuk gelar scudetto, Premier League dan Ligue 1. Berkat prestasinya itu, Ancelotti pun jadi bidikan utama Madrid sebagai pengganti Jose Mourinho.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Ancelotti pelatih hebat. Dia selalu berhasil. Ancelotti adalah jaminan kesuksesan," kata Vieri di
Football Italia.


"Dia menjadi juara di Italia, Inggris dan Prancis. Anda bisa melihat bahwa dia menang di mana pun."


Vieri menilai, Ancelotti adalah tipe pelatih yang bertolak belakang dengan Mourinho. Tak seperti Mourinho yang meledak-ledak dan penuh kontroversi, Ancelotti merupakan tipe pelatih santai dan kalem.


"Meski begitu, dia tetap bisa melakukan pekerjaan besar di Madrid. Madrid adalah tim besar dan Ancelotti adalah seseorang yang dapat memberikan ketenangan. Itu yang paling penting," ucap Vieri.


Sudah menjadi rahasia umum bahwa Madrid mengingkan pelatih yang bisa memberikan mereka trofi Liga Champions. Saat ini ada tiga pelatih dengan prestasi terbaik di Liga Champions. Mereka adalah Ancelotti, Mourinho dan Jupp Heynckes.


Ketiganya sukses dua kali menjadi juara. Mourinho sudah pindah ke Chelsea, sementara Heynckes ingin istirahat dari sepakbola. Jadi, Ancelotti adalah pilihan terbaik Los Blancos.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya