MU Salip Munich Dalam Perburuan Lewandowski

Robert Lewandowski usai mencetak empat gol ke gawang Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Manchester United berhasil menyalip Bayern Munich dalam perburuan striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Sebelumnya, striker timnas Polandia ini dikabarkan akan menyusul Mario Goetze ke Allianz Arena.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Ya, Dortmund telah dipastikan akan kehilangan Goetze yang akan gabung Bayern Munich musim depan. Namun upaya Munich untuk 'menggerogoti' kekuatan Dortmund tak berhenti sampai di situ. Lewandowski masuk dalam bidikan Munich.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Namun kini Manchester United tampaknya berada di posisi terdepan dalam perburuan Lewansgoalski--julukan striker 24 tahun ini. Hal itu dipertegas dengan penolakan Presiden Dortmund, Hans-Joachin Watzke terhadap minat Munich kepada Lewandowski.


"Lewandowski dipastikan tidak akan pergi ke Bayern pada 2013. Ini sudah final," kata Watzke dilansir Soccerway.


Sebagai catatan, kontrak Lewandowski di Westfalenstadion akan berakhir pada musim panas nanti. Lewandowski juga mengaku ingin hengkang dari Die Borussen guna mencari tantangan baru dalam karier sepakbolanya. Saat itu, Bayern Munich diyakini banyak kalangan akan menjadi klub barunya.


MU punya alasan kuat untuk memboyong Lewandowski ke Old Trafford. Masa depan Wayne Rooney yang tak jelas membuat manajer MU, David Moyes kini tengah mencari alternatif striker pengganti. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya