Di Maria Ogah Ikut "Gerbong" Mourinho ke Chelsea

Pemain Real Madrid, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Andreas Comas
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Gelandang sayap Real Madrid, Angel Di Maria, membantah spekulasi terkait kepindahannya ke Chelsea. Pemain asal Argentina itu menegaskan masih betah memperkuat Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Di Maria memang menjadi salah seorang pemain yang digadang-gadang bakal ikut dalam gerbong Jose Mourinho. Seperti diketahui, mantan pelatih Real Madrid itu kini telah resmi menangani The Blues.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Spekulasi kepindahan Di Maria cukup masuk akal mengingat hubungan pemain asal Argentina itu dengan The Special One dikenal cukup baik. Bahkan, seperti dilansir salah surat kabar Argentina, Di Maria sangat sedih menyaksikan kepergian Mou dari Santiago Bernabeu.


"Saya sedih ketika mendengar kabar itu. Ketika pelatih meninggalkan klub, itu tidak baik bagi siapapun. Namun, dia melihat masa depannya di tempat lain. Saya berharap dia sukses. Dan saya pikir dia (Mou) telah meninggalkan kesan yang baik kepada saya," kata Di Maria.


Meski demikian, Di Maria menegaskan tidak akan mengikuti langkah The Special One. "Saya sangat senang di Madrid. Di sini, saya punya kehidupan yang menyenangkan bersama istri dan anak saya yang baru lahir satu setengah bulan yang lalu," beber Di Maria.


"Meski demikian, presiden dan pelatih baru yang memutuskan apakah saya bagian dari rencana mereka. Saya ingin bertahan. Saya senang dengan rekan setim dan bagaimana mereka memperlakukan saya," tutur Di Maria. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya