Incar Torres, Benitez Akan Gunakan Cavani

Pemain Chelsea, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Adam Hunger
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pelatih Napoli, Rafael Benitez, dikabarkan ingin merekrut mantan anak didiknya di Liverpool dan Chelsea, Fernando Torres, ke San Paolo. Untuk memuluskan langkahnya, Benitez akan menggunakan Edinson Cavani sebagai umpan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pelatih asal Spanyol ini, paham dengan keinginan Jose Mourinho yang sangat berminat dengan Cavani. Maka dari itu, Benitez bermaksud untuk mengadakan pertukaran demi mendapatkan Torres.
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?


Laporan yang didapat dari The Express, Napoli juga meminta uang sekitar £40 juta atau senilai dengan Rp609 miliar dari Chelsea jika ingin mendapatkan Cavani. Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari manajemen Chelsea apakah mereka akan mengambil tawaran dari Benitez atau tidak. Namun, dengan perbedaan nilai yang jauh antara Cavani dan Torres, manajemen The Blues pasti akan melakukan negosiasi ulang.


Pelatih Jose Mourinho memang sudah memberi isyarat akan melepas Torres di musim depan. Performa El Nino yang kurang menjanjikan bersama Chelsea di musim lalu, membuat Mou harus memasukannya ke dalam daftar pemain yang dijual.


Torres hanya mencetak 23 gol bersama Chelsea di semua kompetisi musim lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya