Galliani Percaya Diri Milan Bisa Datangkan Tevez

Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani kembali mengapungkan rumor bakal merekrut striker Manchester City. Dia mengklaim, ManCity semakin dekat untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Telah menjadi rahasia umum bila Tim Merah Hitam tertarik membeli Tevez. Milan sendiri sebelumnya pernah diisukan bakal memperkuat Milan pada musim 2011-12. Namun, rumor tersebut tidak menjadi kenyataan. Carlitos--julukan Tevez--justru memilih bertahan di Etihad Stadium.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Kini, Galliani menyatakan, kepindahan Tevez akan menjadi kenyataan. Sebelumnya, Gallinai mengaku telah menjalin kesepakatan dengan Tevez, sang pemain akan bergabung dengan Milan suatu saat nanti. Terlebih, Tevez  kini tinggal menyisakan satu tahun masa kontrak di ManCity.


“Tevez tidak akan mengkhianati saya,” kata tangan kanan Silvio Berlusconi itu sebagaimana dikutip Soccerway.


Galliani menegaskan, Milan tidak memiliki masalah untuk membayar gaji mantan pemain Manchester United itu. “Saya menyukai dia. Sebab, dia pemain ‘jahat’. Gaji dia? Tidak ada masalah,” sambung Galliani.


Sejak bergabung dengan ManCity pada 2009, Tevez telah mencetak 73 gol dari 138 pertandingan. Dia sendiri menyatakan telah berkomunikasi langsung dengan agen Tevez, Kia Joorbachian. Galliani menunjukkan bukti kepada wartawan, pesan singkat antara dirinya dengan Kia terkait Tevez.


Keretakan hubungan dengan pelatih ManCity saat itu, Roberto Mancini, beberapa waktu lalu disinyalir menjadi pemicu rumor Tevez akan bergabung dengan Milan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya