Zanetti Satu Tahun Lagi Bersama Inter Milan

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Javier Zanetti saat ini telah mencapai usia 39 tahun. Namun di usia itu, Zanetti tampak masih dibutuhkan klubnya, Internazionale Milan. Terbukti Inter Milan kembali menyodorkan perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Inter Milan telah mengumumkan kesepakatan dengan Zanetti untuk menambah satu tahun lagi dari kontraknya di Giuseppe Meazza. Dengan kata lain, Zanetti akan tetap berkostum Nerazzurri hingga Juni 2014.

Pemain paling veteran di Inter Milan ini memang masih menyisakan masa keemasan. Meski tak secepat dulu, namun Zanetti tetap mampu menembus skuad utama Inter. Loyalitas, kepemimpinan dan komitmen tinggi menjadi nilai lebih pria Argentina ini.

Kabar gembira ini tentu disambut suka cita Zanetti. Maklum, Inter Milan adalah klub yang paling ia cintai, bahkan termasuk di saat beberapa tawaran menggiurkan sempat menggodanya.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Yang pertama, saya ucapkan terima kasih kepada klub atas kepercayaan mereka kepada saya. Mereka kembali menunjukkan keyakinan mereka kepada saya dan hasrat saya bermain di Inter. Saya harap saya dapat membayarnya di lapangan," kata Zanetti sebagaimana dilansir Soccerway.

"Saya juga berterima kasih kepada para fans yang terus mengirim cinta dan perhatian dalam beberapa pekan ini. Saya akan melakukan segalanya untuk dapat kembali bugar dan tentu selalu siap untuk pelatih dan rekan-rekan setim saya," lanjut Zanetti.

Zanetti bergabung dengan Inter dari Banfield pada musim panas 1995. Selama itu, Il Tractor telah berlaga di lebih dari 800 pertandingan bagi Inter Milan. Ia juga menjadi bagian dari kesuksesan Inter saat merebut gelar treble pada 2010. (kd)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016