Misi Arsene Wenger dalam Tur Arsenal ke Asia

Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/ Eddie Keogh
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger percaya tur Arsenal ke Asia musim panas ini akan akan bermanfaat bagi skuad mereka. Terutama para pemain muda memperluas wawasan mereka dan mengetahui posisi mereka di dunia global.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

The Gunners akan memulai dengan pertandingan eksibisi melawan Indonesia XI di Jakarta yang dilanjutkan menggelar laga di Vietnam. Kemudian disusul perjalanan ke Jepang untuk melakoni laga  persahabatan melawan Nagoya Grampus dan Urawa Reds.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Pengalaman berada dalam lingkungan yang sama sekali berbeda selama beberapa pekan akan menjadi keuntungan buat para pemain. Ini adalah masa yang bagus bagi mereka untuk dapatkan cara berpikir yang berbeda," kata Wenger seperti dilansir situs resmi klub.


Dan Wenger berharap pengalaman mengunjungi ribuan fans Arsenal dapat membuat para pemain menemukan cara pandang baru terhadap klub jelang musim baru. Bahwa Arsenal telah menjadi salah satu klub Eropa yang diidolai masyarakat global.


Hal ini dipercaya bisa mengangkat moral skuad The Gunners untuk bersaing dalam perebutan gelar Premier League atau kompetisi bergengsi lainnya musim depan.


"Selalu menjadi sesuatu yang menyenangkan melihat bahwa anda dicintai dan terkenal di seluruh dunia. Bila anda hanya tinggal di dalam kotak kecil, anda tidak akan pernah menyadari seberapa besar Arsenal di mata dunia," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya