Torres Gantikan Villa di Barcelona?

Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Barcelona kini memburu tanda tangan striker Chelsea, Fernando Torres. El Barca ingin menjadikan Torres sebagai pengganti David Villa di Camp Nou.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Menurut
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
The Sun , Barca sudah menyiapkan dana sebesar 17 juta poundsterling atau sekitar Rp265 miliar untuk membawa pulang Torres ke tanah Spanyol. Harga ini lebih murah 33 juta poundsterling saat The Blues membelinya dari Liverpool, dua tahun lalu.


Manajer The Blues, Jose Mourinho, ingin mempertahankan Torres. Namun, semuanya akan berubah jika Chelsea sukses mendapatkan Edinson Cavani dari Napoli. Saat ini, The Blues masih dalam tahap negosiasi dengan klub Italia tersebut.


Kontrak Torres di Stamford Bridge masih tersisa tiga musim lagi. Ia menerima gaji sebesar 9 juta poundsterling per tahun. Dan ia juga pemain dengan penghasilan tertinggi di klub London barat tersebut.


Torres musim lalu cuma mencetak delapan gol di Premier League. Barca pun siap membeli Torres dan mengembalikan ketajamannya seperti di masa lalu. Azulgrana juga tak keberatan membayar gaji Torres sebesar 175 ribu poundsterling per pekan.


David Villa dipastikan akan dilepas Barca. Ada dua klub yang berniat untuk membelinya, yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya