Inter Tolak Lepas Handanovic

Samir Handanovic
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menegaskan klubnya takkan menjual kiper Samir Handanovic di bursa transfer nanti. La Benemata justru sedang mencari gelandang tengah.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Handanovic kini tengah diburu beberapa klub besar Eropa. Musim lalu, pemain asal Slovenia itu tampil impresif. Ia jadi salah satu pemain terbaik Inter.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Berkat kegemilangannya, ada beberapa klub yang ingin mendapatkan tanda tangan mantan pemain Udinese tersebut. Salah satunya adalah Barcelona. Barca bahkan dilaporkan telah menyiapkan tawaran sebesar 23 juta euro. Namun, Moratti tak ingin melepas kipernya itu.


"Saya pikir itu tidak benar. Saya juga membaca beritanya di koran, tapi banyak pemberitaan tidak benar yang saya baca," kata Moatti seperti dilansir
Football Italia.


"Handanovic akan bertahan dan kami takkan menjualnya. Kami tak perlu menggantinya dengan kiper baru dan justru harus membeli pemain tengah," ucap raja minyak Italia tersebut.


Media-media Italia melaporkan, Inter kini tengah mendekati gelandang AC Milan, Antonio Nocerino. Mantan pemain Juve itu kurang bersinar di Rossoneri musim lalu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya