Sang Ibu Beberkan Proses Transfer Cavani

Penyerang Napoli, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVAbola -
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Bomber Napoli, Edinson Cavani tengah menjadi buruan tiga klub elit Eropa. Chelsea, Manchester City dan Real Madrid bakal adu kekuatan mendapatkan striker timnas Uruguay ini. Namun menurut sang ibu, hanya ManCity dan Madrid yang memperlihatkan keseriusan.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Cavani memang semakin dekat untuk meninggalkan Naples setelah sang presiden klub Aurelio De Laurentiis siap kehilangan striker andalannya itu. Chelsea yang mendapat rekomendasi dari Jose Mourinho awalnya menjadi terdepan.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera


Namun pengakuan ibunda Cavani ini akhirnya memperjelas posisi ketiga klub ini dalam perburuan sang bomber. "Edinson tengah melakukan pembicaraan dengan Manchester City dan Real Madrid," kata Berta Gomez dilansir Soccerway.


"Napoli telah berbicara kepada Chelsea mengenai anak saya tapi tampak tidak ada keseriusan di sana," lanjut ibu dari striker 26 tahun ini.


Berta sendiri sangat yakin masa depan anaknya akan segera terjawab dalam beberapa pekan ke depan. "Dalam 15 hingga 20 hari kita akan tahu kemana dia akan pergi. Ketika ada kesepakatan itu maka keluarga dia yang pertama tahu," kata Berta.


Yang jelas untuk mendongkel Cavani dari San Paolo tentu bukan pekerjaan mudah. Napoli tampaknya hanya akan melepas pemainnya ini jika ada klub yang sanggup membayar klausa pembelian sebesar 53 juta poundsterling.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya