Suarez Pilih Uruguay Ketimbang Real Madrid

Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Garcia Rawlins
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Penyerang Liverpool, Luis Suarez, melupakan sejenak berita kepindahannya ke Real Madrid. Ia bersama timnas Uruguay  fokus ke Piala Konfederasi 2013 yang akan digelar di Brasil pada 15-30 Juni 2013.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Saat ini, Suarez menjadi sorotan setelah mengaku tak betah lagi tinggal di Inggris. Pemain 26 tahun ini pun sudah mengatakan keinginannya untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Namun, tampaknya saat ini dia lebih memilih untuk memikirkan Piala Konfederasi yang akan mulai dimainkan Minggu 16 Juni 2013 dini hari WIB.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Saya datang ke Piala Konfederasi dengan tujuan membawa Uruguay juara. Saya tidak memikirkan penampilan nanti akan membantu saya di bursa transfer. Tujuan utama saya ke Piala Konfederasi hanya untuk meraih trofi," paparnya seperti dilansir
Marca
.


Didatangkan dari Ajax Amsterdam, Suarez menjadi salah satu striker berbahaya di Premier League. Di musim 2012/13, dia menjadi tumpuan utama The Reds dengan mencetak 23 gol dari 33 laga. Namun, skill hebat El Pistolero juga dibarengi dengan beberapa tindakan tidak terpuji di dalam lapangan.


Pada 2011, dia mendapatkan hukuman delapan pertandingan karena terbukti melakukan tindakan rasis pada bek Manchester United, Patrice Evra. Kemudian di musim lalu, dia juga terbukti menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, dan dihukum 10 pertandingan. Menanggapi hal tersebut, Suarez mengaku bersalah.


"Saya sudah melakukan beberapa kesalahan. Saya menyadari kesalahan dan sudah meminta maaf. Jelas saya lebih senang jika mereka lebih menghargai performa saya dan bukannya terus mengingat kesalahan saya."  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya