Kekuatan Timnas Brasil Sudah Hampir Sempurna

Pemain-pemain Timnas Brasil merayaan gol Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino
VIVAbola
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian
- Pelatih Brasil, Luis Felipe Scolari, mengatakan dia hampir mendapatkan tim inti terbaiknya usai menang 3-0 atas Jepang pada laga pembukaan Piala Konfederasi 2013. Indikasi
Selecao
Pele Dukung Neymar Jadi Kapten Brasil di Olimpiade
semakin kuat dalam hari ke hari.
Jadwal Lengkap Penyisihan Grup Sepakbola di Olimpiade 2016

Pada laga yang digelar Sabtu, 15 Juni 2013 atau Minggu dini hari WIB, gol cepatĀ  Neymar membuat Brasil unggul lebih dulu, sebelum Paulinho dan Jo memberikan gol-gol kemenangan untuk tuan rumah di babak kedua.


"Saya merasa kami hampir menemukan tim terbaik. Sedikit demi sedikit. Karema pilihan pemain lainnya bisa tampil bagus saat dimainkan. Kami terus semakin baik," ujar Scolari, seperti yang dilansir
Globo Esporte
.


Neymar menjadi bintang pada laga tersebut setelah mencetak gol indah di menit ke-3. Gol pertama pemain 21 tahun itu dalam sembilan laga terakhir membuat Scolari gembira. "Dia bisa membuat perubahan."


Namun, pelatih yang kenyang pengalaman itu juga langsung memuji keseluruhan tim. Semangat dan kedinamisan tim itu dinilai harus juga mendapatkan pujian.


Dengan hasil tersebut Brasil sementara memimpin klasemen Grup A dengan torehan 3 poin. Jepang tanpa poin. Sementara itu, dua kontestan lainnya di Grup A, Meksiko dan Italia, baru akan berhadapan Minggu malam nanti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya