Torres Ingin Tinggal Lebih Lama di Chelsea

Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - Striker Chelsea, Fernando Torres, menaruh harapan bisa tinggal lebih lama di Chelsea. Jose Mourinho menjadi salah satu faktor utama buat Torres tetap menetap di Stamford Bridge.

Sejauh ini, kata Torres, Mourinho belum berkomentar apapun mengenai masa depannya di Chelsea. Mourinho hanya meminta Torres tetap fokus menghadapi Piala Konfederasi di Brasil pada 15-30 Juni 2013.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Meski demikian, 'The Special One' selalu memberikan petuah kepada Torres agar tetap tampil optimal di barisan depan."Kata-kata Mourinho sangat memotivasi saya," ucap Torres dikutip dari Soccerway.

Mantan pemain Liverpool itu menjelaskan, Mourinho tidak ingin berbicara dengan para pemain Chelsea yang ambil bagian di ajang Piala Konfederasi 2013. "Dia akan menjelaskan mengenai pendapatnya tentang situasi saya. Saat itu, saya akan memberitahu dia apa keinginan saya," Torres melanjutkan.

Torres menyampaikan niat tetap bertahan di Chelsea sesuai kontrak yang dimiliki. Bomber Timnas Spanyol itu ingin merebut banyak gelar lagi bersama The Blues seperti yang telah dilakukan dalam dua musim beruntun, meraih gelar Liga Champions musim 2011-12 dan Europa League 2012-13.

"Saya ingin kembali ke posisi semula, menjadi salah satu striker terbaik. Tidak ada tempat yang lebih dibanding bertahan bersama Chelsea dan Mourinho," ujar Torres menambahkan.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016