Arsenal Salip Galatasaray Gaet Nani

Luis Nani kala bermain untuk Manchester United.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Secara mengejutkan Arsenal kini menjadi kandidat favorit untuk bisa menggaet winger Manchester United, Luis Nani. Padahal, The Gunners sebelumnya tidak ikut dalam perburuan tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Galatasaray adalah klub yang paling gencar mendekati Nani. Namun, penawaran mereka sebesar £6 juta (Rp93 miliar) ditolak mentah-mentah oleh manajemen MU. Kubu Setan Merah hanya mau melepas Nani jika ada klub yang berani membayar sedikitnya £8 juta (Rp124 miliar).
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ketua Galatasaray, Unal Aysal, mengaku tidak bisa memenuhi permintaan dari manajemen MU. "Kita tidak bisa memberikan angka yang lebih untuk Nani," ucap dia kepada Daily Star.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

CEO Arsenal, Ivan Gazidis, menyatakan sudah siap mendekati kubu MU untuk mendapatkan Nani. Manajemen klub asal kota London itu, mengaku akan memevahkan rekor transfer mereka untuk mendapatkan satu pemain bintang. Dari rumor yang berkembang, Nani adalah pemain yang dimaksud oleh manajemen Arsenal.

MU memang berniat untuk melepas Nani. Pemain asal Portugal tersebut, meminta kenaikan gaji hingga £90 ribu atau senilai Rp1,4 miliar per pekan, namun tidak dikabulkan oleh manajemen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya