Radja Bangga Pakai Nama Nainggolan di Kostumnya

Radja Nainggolan
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Bintang Serie A berdarah batak, Radja Nainggolan, sedang mengunjungi Indonesia. Ia pun mengaku bangga bisa memakai nama "Nainggolan" di kostum pribadinya.

Radja sebenarnya bisa saja menggunakan nama depannya. Namun, hal itu enggan dilakukan pemain yang membela klub Cagliari tersebut.

"Saya pakai nama "Nainggolan", karena orang tua saya memiliki nama itu dan saya memiliki darah batak dari ayah saya. Saya bangga menjadi orang keturunan Indonesia, meski lahir di Belgia," kata Radja.

Radja Nainggolan lahir di Antwerp, Belgia pada 4 Mei 1988. Ayahnya berdarah batak, sementara ibunya berasal dari Belgia. Bakat sepakbolanya sangat bagus. Ia bahkan diburu beberapa klub besar Eropa seperti Inter Milan dan Juventus.

"Saya pikir, akan jadi pekerjaan bagus bila bisa bermain di klub yang luar biasa. Namun, belum ada langkah konkret dari klub-klub itu. Saya belum bisa bicara mengenai kemungkinan itu sekarang. Tapi, saya tidak bisa bilang 'Tidak' untuk tawaran itu."

Radja Nainggolan sedang berkunjung ke Indonesia hingga akhir bulan nanti. Selama di tanah air, pemain 25 tahun itu mempunyai serangkaian kegiatan.

Nainggolan Bikin Beban Roma Tambah Berat

Salah satunya adalah memperkuat tim Jakarta All Star yang akan berhadapan dengan Timnas U-23 di SUGBK, Senayan, Rabu 19 Juni 2013.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.

Kata Nainggolan Usai Buyarkan Kemenangan Inter Milan

Gol Nainggolan di menit 85 membuat Roma menahan Inter 1-1.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2016