Capello Muluskan Langkah Ancelotti ke Madrid

Fabio Capello
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Paris Saint-Germain (PSG) tak akan lagi menghalangi keinginan Carlo Ancelotti yang ingin hijrah ke Real Madrid. Klub kaya Prancis ini telah menemukan pelatih asal Italia lainnya untuk menggantikan tugas Carletto di Parc des Princes.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Dilansir Soccerway, PSG kini menjadikan pelatih timnas Rusia, Fabio Capello sebagai calon pengganti Ancelotti. Guna mendapatkan Capello, PSG siap membayar ganti rugi sebesar 3 juta euro kepada FA Rusia untuk sisa kontrak pelatih 67 tahun bersama tim Beruang Merah.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Untuk memuluskan kepindahan Capello, sang agen yang kebetulan juga putranya, Pierfilippo dikabarkan telah menggelar negosiasi langsung dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kedua pihak.


Sebelumnya, PSG menjadikan manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas sebagai target pengganti Ancelotti. Namun pelatih muda asal Portugal ini menolak mentah-mentah tawaran PSG. 


Jika Capello benar-benar akan melatih PSG di musim depan, maka ini menjadi pertama kali pelatih 67 tahun ini kembali menukangi klub setelah meninggalkan Madrid pada 2007. Enam tahun Capello melatih timnas bersama Inggris dan kini Rusia.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya