Digosipkan Selingkuh, Pato Kembali Mesra dengan Anak Presiden Milan

Alexandre Pato (kanan) dan Barbara Berlusconi
Sumber :
  • vanity fair

VIVAbola - Liburan musim panas ini tidak disia-siakan oleh Alex Pato untuk menghabiskan waktunya bersama kekasih tercinta, Barbara Berlusconi. Barbara tak lain adalah putri dari presiden mantan klubnya, AC Milan, Silvio Berlusconi.

Dilaporkan Daily Mail, Kamis, 20 Juni 2013, Pato dan Barbara saat ini tengah menikmati waktu luang mereka di Kepulauan Sardinia. Mereka terlihat sangat mesra.

Yang menarik, beberapa waktu lalu hubungan keduanya sempat diberitakan berada di ujung tanduk, karena Pato yang sekarang memperkuat klub Brasil, Corinthians, digosipkan selingkuh dengan presenter kenamaan, Patricia Abravanel.

Patricia Abravanel
Patrica Abravanel

Deretan WAGs Seksi Panaskan Duel Chelsea vs ManCity

Gosip perselingkuhan Pato mencuat, karena dia beberapa kali kepergok oleh awak media berkunjung ke rumah Patricia, yang juga merupakan putri dari pemilik jaring televisi SBT, Silvio Santos.

Kedekatan Pato dengan Patricia diyakini berlangsung sejak penyerang berjuluk "Si Bebek" memutuskan hengkang dari Milan pada Januari lalu.

Namun, Pato sebelum ini sudah membantah punya hubungan khusus dengan Patricia, apalagi sampai membuatnya berpaling dari Barbara. Malah, ketika mengantarkan Corinthians keluar sebagai juara Campeonato Paulista, Pato sengaja menulis kalimat "I love you Barbara" di kaus dalamnya. (art)

Penyerang asal Brasil, Alexandre Pato

Pato Resmi Berkostum Villarreal

Ia akan bermain empat musim di La Liga

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016