Hodgson Kritik Jadwal Premier League 2013/14

Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson
Sumber :
  • REUTERS/Andy Couldridge/pool
VIVAbola
Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang
- Jadwal Premier League musim 2013/14 sudah resmi dirilis. Sebanyak 380 pertandingan akan dimainkan mulai 17 Agustus 2013 hingga 11 Mei 2014. Namun tidak semua pihak puas dengan jadwal yang dirilis Premier League, manajer timnas Inggris, Roy Hodgson menjadi salah satu orang yang mengkritik jadwal tersebut.

Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar

Dari jadwal tersebut, pada pekan ketiga tepat 31 Agustus 2013 akan terjadi dua laga bigmatch antara Arsenal kontra Tottenham Hotspur dan Liverpool akan menjamu Manchester United.
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam


Jika dilhat, jadwal tersebut memang tidak bermasalah karena berjarak sepekan dari laga sebelumnya, namun setelah itu Inggris akan menghadapi Moldova di kandang pada 6 September dan Ukraina empat hari kemudian di laga tandang untuk kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa.


Sebenarnya Hogdson dan CEO FA (Asosiasi Sepakbola Inggris), Alex Horne sudah melakukan pembicaraan dengan petinggi Premier League dan memohon untuk tidak menjadwalkan laga bigmatch sebelum kualifikasi Piala Dunia, tapi usaha mereka sia-sia begitu jadwal 2013/14 resmi dirilis.


"Anda pasti mengira-ngira untuk apa mereka melakukan pertemuan? Pihak liga sudah tahu apa yang diiingkan Roy tapi mereka tidak mempedulikannya dan mengacuhkan sarannya," ujar sumber di FA dilansir
The Sun
.


Pihak Liga mengatakan jika jadwal yang dirilis bukan merupakan jadwal acak melainkan jadwal yang sudah diteliti dan diproses dengan telaten.


Di pekan perdana, Manchester United sebagai juara bertahan akan bertandang ke markas Swansea City. Sementara peringkat kedua Manchester City akan menjamu Newcastle United. Chelsea yang kembali dilatih Jose Mourinho akan menjamu tim promosi, Hull City.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya