Hari Ini, PSSI Bahas Tunggakan Gaji Pemain PSMS

Joko Driyono
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Lawan PSMS Belum Jelas, Persib Liburkan Pemain
- PSSI menanggapi aksi demonstrasi sebelas pemain PSMS Medan Divisi Utama PT Liga Indonesia yang mencari keadilan karena gaji mereka belum dibayarkan selama 10 bulan. Sekretaris Jendral PSSI, Joko Driyono akan duduk bersama dengan pemain itu untuk membahas persoalan gaji, Jumat 21 Juni 2013.

Para Bintang Pergi, Persib Berharap pada Pemain Ini

Sebelas pemain PSMS telah berada di Jakarta selama satu pekan. Mereka menuntut kejelasan mengenai nasib. Tidak mendapat kepastian di Medan mereka bertolak ke Ibukota untuk mendapat titik terang. Namun, sejauh ini, usaha mereka belum mendapat respon.
Juara Piala Kemerdekaan, PSMS Terima Hadiah 2 Hari Lagi


Sebenarnya persoalan ini, menurut Joko, biasa saja. Sama seperti persoalan yang dialami klub lainnya. "Kalau ada masalah dengan perusahaan, bukan kewajiban Presiden dan Gubernur untuk menyelesaikannya," kata Joko.


PSSI menyatakan siap menjadi mediator dan telah menerima masukan dari pemain PSMS. "Karena itu kami akan bertemu dengan mereka untuk menindaklanjuti masalah ini. Kami akan melakukan pertemuan pada Jumat (hari ini)." lanjutnya.


Dia juga menambahkan, telah meminta manajemen PSMS untuk mengajukan proposal penyelesaian gaji."Saya juga telah bertemu dengan perwakilan PSMS setelah Kongres. Dari Liga, kami meminta agar PSMS memberikan proposal pelunasan gaji itu."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya