LIVE STREAMING: Tantan dan Ponaryo Bawa SFC Ungguli Arema di Babak I

Pemain Sriwijaya FC melakukan selebrasi gol
Sumber :
  • ANTARA/ Feny Selly

VIVAbola - Sriwijaya FC untuk sementara berhasil mengungguli tamunya Arema Indonesia di babak pertama laga lanjutan Liga Super Indonesia, Minggu 23 Juni 2013. SFC unggul 2-1 dalam laga di Stadion Gelora Jakabaring ini.

Arema sempat melakukan banyak tekanan di awal-awal pertandingan yang . Di antaranya melalui Greg Nwokolo dan Cristian Gonzales yang masih bisa dimentahkan barisan pertahanan Arema.

Di tengah tekanan Arema, Sriwijaya justru berhasil unggul lebih dulu. Tendangan Tantan pada menit ke-9 bersarang di gawang Singo Edan yang dikawal Kurnia Meiga.

Arema tak perlu waktu lama untuk membalas. Cristian Gonzales berhasil membobol gawang Sriwijaya semenit kemudian, memanfaatkan lengahnya barisan pertahanan tim tamu.

Ponaryo Astaman kembali membuat Sriwijaya unggul pada menit 21. Tendangan bebasnya dari sisi kiri pertahanan Arema gagal diantispasi oleh Kurnia Meiga.

Skor 2-1 untuk keunggulan Laskar Wong Kito bertahan hingga babak pertama usai.

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Susunan Pemain
Sriwijaya FC:
Rivky D Modokompit, Mahyadi Panggabean, Lee Wong Don, Abdulrahman, Fandy Mochtar, Achmad Jufrianto, Ponaryo Astaman, Erick Weeks Lewis, Boakay Eddy Foday, Tantan, Herman Dzumafo Epandi

Arema Indonesia:
Kurnia Meiga, Purwaka Yudi, Thierry Gathussi, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, Dedi Kusnandar, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Greg Nwokolo (Dendi Santoso 13'), Cristian Gonzales, Keith Kayamba Gumbs

Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016