Bikini 'Emas' Istri Crouch Jadi Pusat Perhatian di Pesta Pantai

Peter Crouch dan istri, Abbey Clancy
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen
- Pantai Ibiza, Spanyol menjadi salah satu tujuan istri Peter Crouch, Abbey Clancy menghabiskan liburan musim panas tahun ini. Seperti biasa, wanita berusia 27 tahun itu kembali menjadi pusat perhatian dengan pakaian yang dia kenakan.

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Seperti dilansir The Sun, Abbey berada di Ibiza untuk ikut dalam pesta yang digelar oleh klub elit, White Isle. Pesta ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh para pasangan kaya yang berlibur di Ibiza. Mereka menikmati pemandangan pantai di sore hari sambil menikmati aneka hidangan.
45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia


Dan Abbey yang gemar berpakaian minim dalam berbagai kesempatan itu, kembali menebar pesona dengan pakaian yang dia kenakan. Suasana pantai yang cerah dimanfaatkan oleh Abbey dengan mengenakan bikini two-piece super minim berwarna keemasan.


Kilau keemasan yang memancar dari bikini yang dia kenakan, membuatnya menjadi pusat perhatian dalam pesta tepi pantai ini. Selain berbaur dengan rekan-rekannya, Abbey terlihat akrab dan sesekali berbincang dengan pemilik klub, Tony Truman.


Pantai Ibiza sendiri sejak lama kerap menjadi tujuan para pesohor dunia menghabiskan liburan. Ibiza merupakan pulau di bawah otoritas negara Spanyol. Pulau di laut mediterania yang berjarak 79 Km dari kota Valencia itu memiliki pemandangan indah nan eksotis.


Sejumlah bintang sepakbola yang diketahui pernah berlibur di pantai ini di antaranya Steven Gerrard dan istrinya, Mario Balotelli dengan sejumlah wanita yang dikencani. Bahkan Fernando Torres menyempatkan diri berlibur di Ibiza sebelum memperkuat Spanyol di Piala Konfederasi Brasil 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya