Bendol Minta Jadwal Baru Persija Vs Persib Ditinjau Lagi

Pemain Persija Jakarta saat batal melawan Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo menyatakan tidak masalah bila pertandingan Persib Bandung harus digeser ke tanggal 28 Agustus 2013. Namun, dia meminta PT Liga meninjau ulang tanggal pertandingan tersebut.


Laga Persija vs Persib seharusnya digelar pada Sabtu 22 Juni 2013 lalu. Namun laga klasik itu terpaksa batal karena bus pemain 'Maung Bandung' dilempari oknum suporter saat baru keluar meninggalkan Hotel Kartika Chandra. Persib memilih tidak hadir ke stadion karena intimidasi tersebut.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Pergeseran jadwal itu mencemaskan Bendol menyangkut kondisi kebugaran anak asuhnya. Pasalnya, tanggal 26 Agustus 2013 'Macan Kemayoran' harus melakoni laga tandang kontra PSPS Pekanbaru dan 3 September menghadapi Persisam di Samarinda.


"Saya ingin PT Liga melihat (jadwal) lagi. Bagi saya tidak ada masalah, tetapi pertandingan tersebut sangat mepet. Karena tanggal 26 Agustus kami menghadapi PSPS dan tanggal 27 kembali ke Jakarta dan 28 melawan Persib," ujar Benny saat dihubungi wartawan.


Terkait laga kontra Persib yang batal terlaksana pada 22 Juni 2013, Benny merasa tidak puas bila Persija menang Walk Out  atas Persib. Di pertemuan pertama lalu, Persija harus mengakui keunggulan Persib dengan skor telak 1-3 di stadion Si Jalak Harupat.


"Kami memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan. Namun, saya tidak puas bila menang WO atas Persib," ujar Benny menambahkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya