Bendol Anggap Kekuatan Persita Mulai Menurun

Beny Dollo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persija Jakarta akan bertemu dengan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Rabu, 25 Juni 2013. Bagi Pelatih Macan Kemayoran, Benny Dolo, duel ini sarat emosi mengingat dirinya juga pernah menangani tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Dalam duel ini, Persija dipastikan akan mendapat dukungan langsung dari suporter setianya, The Jakmania.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Di atas kertas, Persija lebih diunggulkan atas Persita. Maklum, pada putaran kedua, penampilan Macan Kemayoran terus membaik. Hasilnya, Persija mampu meninggalkan dasar klasemen. Sebaliknya, Persita justru kian terpuruk usai menderita kekalahan demi kekalahan.


Bendol juga tidak membantahnya. Menurutnya, penampilan Persita memang kian menurun pasca ditinggal pelatih Elly Idris. Meski demikian, Bendol meminta timnya tidak anggap remeh dengan Persita.


"Saya melihat Persita cukup lumayan. Setelah pergantian Elly Idris memang ada sedikit penurunan. Tapi, buat kami, pertandingan besok ibarat partai final," ujar Benny saat ditemui di sela-sela latihan Persija di lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan.


Meski saat ini menangani Persija, Bendol masih punya ikatan emosional dengan Persita. Maklum, pelatih yang sudah berusia 62 tahun tersebut punya andil dalam membesarkan nama Persita usai membawa tim ini menjadi runner up Liga Indonesia 2002 lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya