Nomor 7 Pertemukan Ronaldo dengan Partai Demokrat?

Cristiano Ronaldo rayakan gol ke gawang Sevilla
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi duta mangrove yang disematkan Yayasan Artha Graha Peduli. Guna menunjukkan aksi kecintaannya terhadap lingkungan, CR7 akan melakukan penanaman mangrove di Tahura, Bali, Rabu 26 Juni 2013.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Hebatnya, aksi Ronaldo menanam mangrove ini mampu menarik minat orang nomor satu di Indonesia ini yakni Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. SBY berencana untuk terlibat langsung dalam aksi penanaman itu.

Apa yang membuat SBY rela ikut bermain lumpur di acara ini?. Ada yang menilai karena adanya fakta menarik, bahwa keduanya kini lekat dengan nomor 7. Ronaldo bernomor punggung 7 di Madrid. Sedangkan Partai Demokrat yang menjadi kontestan Pemilu 2014 juga dengan nomor 7.

Namun, kader Demokrat tak mau menyebut atas dasar itu SBY ingin ikut dalam acara ini. "Itu jalan Tuhan," demikian tutur Ketua DPD Partai Demokrat Bali, Made Mudarta saat dikonfirmasi VIVAnews.

Politisi muda asal Jembrana itu juga menampik jika kedatangan Ronaldo ke Bali didesain untuk mendongkrak Partai Demokrat dengan simbol angka 7 mereka. "Tidak ada desain seperti itu. Apalagi jika dikaitkan dengan kampanye nomor urut kami. Kami saja baru sadar atas hal itu," katanya.

Namun, Mudarta juga tak menampik dengan tuah angka 7 yang kerap digunakan pebola-pebola kondang dunia dan menjadi tumpuan mencetak gol bagi tim. "Maka, dengan jalan Tuhan, kami yakin Pemilu 2014 Partai Demokrat akan 'mencetak gol'," terang Mudarta.

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016