Mantan Selingkuhan Giggs Umbar Foto Vulgar

Imogen Thomas bugil memamerkan kehamilan
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola -
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?
Mantan selingkuhan Ryan Giggs, Imogen Thomas, kembali membuat sensasi. Ia mengumbar foto vulgar di akun twitter miliknya.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Dalam foto yang di-
Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah
upload , Imogen tampil menggoda. Foto itu menampilkan gambar dada hingga wajah Imogen. Wanita 30 tahun itu juga hanya menggunakan bra hitam. Dengan wajah seksinya, Imogen berpose sambil mengangkat kedua tangan dan memegang rambut hitamnya.


Imogen telah melahirkan putri pertamanya pada bulan Februari lalu. Ini adalah pertama kalinya Imogen mengumbar foto seksi terbarunya pasca-melahirkan.


"Aku kembali," tulis Imogen di akun twitternya.


Selama sembilan bulan mengandung, Imogen jarang menjadi sorotan. Pasalnya, media-media Inggris sibuk menyoroti karier Helen Flanagan yang sedang bersinar. Flanagan merupakan kekasih
winger
Manchester City, Scott Sinclair.


Imogen sendiri mengaku kegiatannya saat ini hanya mengasuh putrinya, Ariana. Bahkan, mantan peserta Big Brother Inggris itu menegaskan ingin berhenti menjadi model seksi.


"Saat ini, waktu yang tepat untuk berhenti menjadi model, meski saya sudah menjalaninya sejak lama. Saya meraih pendapatan dari kegiatan ini, dan saya menyukainya. Banyak yang menanyakan kondisi Ariana dan saya sebagai seorang ibu. Saya ingin melakukan hal yang berbeda saat ini," ujar Imogen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya