Trofi Premier League dan Serie A Tertahan di Bandara Soetta

Trofi EPL Kunjungi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Trofi enam kompetisi bergengsi di Eropa, Premier League, Serie A, Piala FA, Ligue 1, Capital One dan Power Championship (Divisi II Liga Inggris), yang seharusnya dipamerkan di Jakarta hari ini, Jumat 28 Juni 2013, masih tertahan di kantor keimigrasian Bandara Soekarno-Hatta.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Keenam trofi tersebut didatangkan oleh agen pemegang hak siar tayangan Premier League dan Serie A di Indonesia, MP&Silva. Seharusnya, keenam trofi tersebut hari ini dipamerkan secara langsung di hadapan media.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"Trofi itu masih tertahan di keimigrasian. Kami mengira, prosesnya bisa berlangsung cepat. Namun ternyata  sulit, tidak seperti di negara lainnya. Maka kami belum bisa membawa trofi tersebut hari ini," ujar Elgan Kua selaku Direktur Marketing Komunikasi MP&Silva.


Rencananya trofi Premier League, Serie A, Ligue 1, Piala FA, Capital One dan Power Championship akan dipamerkan di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), 29-30 Juni 2013. Elgan berjanji trofi tersebut sudah bisa dilihat di PRJ mulai besok. "Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," ujar Elgan kepada wartawan.


Elgan berharap kehadiran keenam trofi tersebut bisa memberi pengalaman berharga bagi pecinta sepakbola Indonesia. "Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melihat langsung trofi yang selama ini hanya bisa disaksikan melalui layar televisi," papar Elgan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya