Radar Arsenal Mengarah ke Fernando Torres

piala konfederasi spanyol menang atas tahiti
Sumber :
  • REUTERS/Pilar Olivares

VIVAbola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger dilaporkan tertarik mendapatkan jasa Fernando Torres. The Gunners melihat kemungkinan itu setelah sang pemain belum mendapat jaminan tempat utama di skuad Chelsea musim depan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pemain asal Spanyol itu memang kerap dikritik lantaran performanya bersama Chelsea yang dianggap tidak maksimal. Sejak didatangkan dari Liverpool pada musim 2011, El Nino baru mencetak 15 gol dari 82 partai. Ini membuat pelatih baru Chelsea, Jose Mourinho mempertimbangkan opsi melepas Torres.

Harga Torres juga dinilai tidak sebanding dengan produktivitasnya. Chelsea harus merogoh kocek sebesar 50 juta pound untuk mendapatkan Torres dari Liverpool dua tahun silam.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Atas dasar itu, Arsenal siap menampung Torres. Dilansir dari Daily Mirror, Torres menjadi alternatif jika perburuan untuk mendapatkan jasa Wayne Rooney dan Gonzalo Higuain menemui jalan buntu.

Sejauh ini, Arsenal belum mendapat bomber pengganti yang sepadan dengan Robin Van Persie. Menurut media Inggris itu, Arsenal tidak ragu mendatangkan Torres melihat sepak terjang sang pemain selama gelaran Piala Konfederasi 2013.

Torres berhasil menyabet penghargaan sepatu emas di turnamen pemanasan menuju Piala Dunia tahun depan. Meski sama-sama mengemas 5 gol dengan striker Brasil, Fred, mantan pemain Atletico Madrid itu memiliki waktu bermain yang lebih sedikit dengan Fred. (sj)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016