Bale Rindu Atmosfer Liga Champions

Andre Villas-Boas (kiri) dan Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Gareth Bale memberi isyarat ingin meninggalkan Tottenham Hotspur. Pemain lincah itu menyatakan ingin bermain di klub yang bisa memberikan kesempatan bermain di Liga Champions lagi.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Di bursa transfer musim panas ini, Bale dihubungkan dengan Real Madrid. Rumor kepergian Bale terus bergulir sampai sampai saat ini setelah pihak Tottenham menegaskan tidak akan melepas pemain berbakat asal Wales itu. Melihat tarik ulur ini, Bale menyatakan, sangat berambisi bermain di Liga Champions.
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham


Musim depan, The Lilywhites hanya mendapat jatah di Europa League setelah di musim 2012-13, tim Ibukota Inggris itu menempati peringkat 5 klasemen akhir Premier League.


"Ketika Anda bermain di Premier League, katakanlah Anda akan melawan tim yang berada di papan bawah, mereka selalu memilih bertahan dan merapatkan barisan pertahanan sepanjang pertandingan," ujar pemain asal Wales itu dikutip dari
IBTimes.


Namun, di Liga Champions, Bale merasa setiap tim berusaha menampilkan permainan kompetitif dan terus menekan lawan. "Setiap pekan, semua tim berjuang untuk meraih kemenangan. Permainan pun menjadi lebih terbuka. Tidak ada tim yang bermain bertahan," kata pemain 23 tahun itu menganalisa.


Bale pun mengaku rindu dengan atmosfer Liga Champions. Dia terakhir kali bermain di Liga Champions musim 2010-11. "Mendengarkan lagu tema Liga Champions saat memasuki stadion merupakan sesuatu yang istimewa, meskipun itu hal kecil. Setiap pemain menantikan momen itu," kata Bale menambahkan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya