Mitra Kukar Gagal Taklukkan Persita

Pemain Mitra Kukar merayakan gol
Sumber :
  • www.ligaindonesia.co.id
VIVAbola -
Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal
Mitra Kukar hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Persita Tangerang pada lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Selasa 2 Juli 2013.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Kedua tim saling serang sejak
Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara
babak pertama . Permainan cepat dan terbuka tak bisa dihindari.


Di babak kedua, tempo pertandingan semakin cepat. Persita yang tak mau malu di depan pendukungnya sendiri bermain habis-habisan. Menit 63, Cristian Carrasco melepas dua tembakan dari dalam kotak penalti. Namun, semuanya diblokir bek Mitra Kukar.


Selang semenit, giliran Sirvi Arfani yang mendapat kesempatan membobol tim tamu. Namun, sontekannya melebar dari gawang Joice Sorongan.


Mitra Kukar yang bermain penuh semangat memasukkan Jajang Mulyana untuk menambah daya gempur. Namun, dengan waktu yang sedikit, Jajang tak mampu memberikan kontribusi maksimal.


Peluang terbaik di laga ini lahir pada menit 84 melalui tembakan geledek Windu Hanggono Putra. Usaha pemain Persita itu membentur mistar gawang. Hingga laga berakhir, skor tetap imbang 0-0.


Dengan hasil ini, Mitra Kukar tetap di posisi lima klasemen dengan 50 poin. Adapun Persita naik ke peringkat 14 dengan 27 angka.


Susunan Pemain
Persita:
Mukti Ali Raja, Windu Hanggoro, Luis DurĂ¡n, Rio Ramandika, Junaidi, Kim Dong-Chan, Yusuf Bachtiar, Maman, Ade Jantra Lukmana, Cristian Carrasco, Sirvi Arfani


Mitra Kukar:
Joice Sorongan, Rachmat Latief, Park Chul-Hyung, Hamka Hamzah, Raphael Maitimo, Jesse Pinto, Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur, Ahmad Amiruddin (Paolo Frangipane 59'), Ilija Spasojevi? (Jajang Mulyana 79'), Esteban Herrera
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya