Sergio Ramos Manjakan Kekasihnya dengan Perhiasan Mewah

Sergio Ramos (kanan) dan kekasihnya, Pilar Rubio
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Beragam cara dilakukan para pesepakbola kelas dunia untuk memanjakan kekasihnya. Mulai dari mengajak berlibur ke tempat-tempat yang eksotik, hingga memberikan hadiah-hadiah dengan harga selangit.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bek Real Madrid, contohnya. Pemain asal Spanyol itu memilih untuk memanjakan kekasihnya, Pilar Rubio dengan perhiasan. Seperti dilansir The Sun, Rabu kemarin, kedua terlihat memasuki sebuah toko perhiasan ternama, Suraez yang terletak tepat di ibu kota Spanyol.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ramos tampil santai dengan padua celana jins dan kaos tanpa kerah bercorak garis-garis. Sedangkan kekasihnya, tampil seksi dengan rok pendek yang dipadu dengan kaos tanpa lengan. Kulitnya yang kecoklatan membuat wanita 35 tahun itu semakin terlihat eksotik.


Dengan mesra, Ramos merangkul pundak kekasihnya. Selain mengajak Rubio ke toko perhiasan, Ramos yang saat ini masih menikmati liburan jeda kompetisi juga membawa kekasihnya ke salah satu butik mewah.


Tak lama kemudian, Ramos terlihat menenteng tiga tas kertas yang berisi barang yang baru mereka beli. Setelah puas berbelanja, Ramos dan pacarnya lalu masuk ke mobil dan beranjak pulang.


Hubungan Ramos dan Rubio sebenarnya belum terjalin cukup lama. Keduanya baru resmi berpacaran pada Oktober tahun lalu. Rubio merupakan wanita kelahiran Torrejón de Ardoz, Madrid, 17 Maret 1978. Dia berprofesi sebagai presenter televisi dan terkenal lewat acara Sé lo que hicisteis yang ditayangkan oleh stasiun televisi La Sexta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya