Carvalho Bocorkan Masa Depan Ronaldo di Madrid

Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang MU
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bek anyar AS Monaco, Ricardo Carvalho berbicara mengenai masa depan Cristiano Ronaldo di Madrid. Carvalho memprediksikan mantan rekannya di Real Madrid ini akan tetap bertahan di klub ibu kota Spanyol itu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebelumnya Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu dan kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Kabar ini semakin santer terdengar setelah CR7 tak membantah bahwa ia sangat merindukan MU.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Namun, Carvalho tampak yakin Ronaldo akan bertahan dan memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Sebagai catatan, kontrak Ronaldo bersama Los Blancos akan berakhir pada 2015. Dan kini memperpanjang kontrak CR7 jadi fokus Madrid.


"Setiap pemain yang keluar dari Real Madrid akan menyesal kemudian hari. Karena itu, saya yakin Ronalo akan memperbarui kontraknya," kata Carvalho kepada A Bola.


"Ronaldo seorang juara, dia selalu ingin bermain dan menang. Hal itu yang membuat saya sangat yakin dia akan terus bersama Real Madrid," ujar mantan bek Porto dan Chelsea ini.


Dalam kesempatan itu, Carvalho juga tak lupa menanggapi rivalitas CR7 dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Carvalho menilai kompatriotnya itu lebih baik dari sosok Messi.


"Ronaldo seorang pemain yang lebih komplit dibanding Messi dan saya tidak mengatakan itu karena saya orang Portugis, hanya melihat secara nyata dan itu yang ada dalam benak saya," ucap Carvalho.


Ironinya, saat disinggung mengenai masa depan bek sayap Madrid, Fabio Coentrao, ia menjawab: "Saya rasa dia ingin pindah karena dia merasa hal itu menjadi yang terbaik yang harus dilakukan dalam kariernya. Namun saya harap dia juga bertahan." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya