Santos Batal Gaet Robinho dari AC Milan

Pemain Ac Milan Robinho
Sumber :
  • REUTERS/ Stefano Rellandini
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Klub asal Brasil, Santos akhirnya menyerah dalam perburuan mereka terhadap Robinho. Santos rupanya kesulitan membayar dana transfer Robinho dan tak mampu membayar gaji sang pemain.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"Santos, pemain dan Milan mencoba untuk mendapatkan nilai-nilai dan kondisi yang memungkinkan terjadinya transfer. Namun, melihat dari berbagai aspek, tak mungkin melihat kesepakatan yang tepat," demikian bunyi pernyataan resmi Santos.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


"Harga transfer, termasuk pembayaran untuk Milan, dan gaji pemain, masih jauh dari realitas sepakbola Brasil," lanjut pernyataan itu.


Milan sebenarnya telah menurunkan harga Robinho menjadi €7 juta atau setara Rp91,27 miliar. Striker asal Brasil itu juga sudah rela gajinya dipotong. Namun, kondisi keuangan Santos rupanya tak mungkin memboyong Robinho.


Santos merasa keberatan dengan keinginan Robinho yang menginginkan komisi untuk ayah dan pengacaranya. Pemilik nama lengkap Robson de Souza juga ingin Santos mempekerjakan pelatih pribadinya.


Wakil Presden Milan, Adriano Galliani juga mengonfirmasi negosiasi dengan Santos sudah selesai. Pemain 29 tahun ini akan tetap bertahan bersama Rossoneri.


"Santos sudah memutuskan untuk mengakhiri negosiasi. Semuanya sudah selesai. Dia bertahan di Milan," ungkap Galliani pada
Lancenet
.


Kontrak Robinho akan berakhir pada Juni 2014. Milan harus segera memperpanjang kontraknya, jika tak ingin sang pemain hengkang dengan status bebas transfer.




Nikmati Weekend Dengan Keluarga di Tempat Ekslusif. Cari Info Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Harga Terjangkau http://viva.co.id/travel   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya