Ini Menu Buka Puasa Favorit Andik Vermansyah

Andik Vermansyah mengenakan kostum David Beckham
Sumber :
  • VIVAnews/Adi Yoga

VIVAbola - Penyerang timnas Indonesia U-23, Andik Vermansyah tetap bersemangat meski harus berlatih selama bulan Ramadan. Sembari menjalankan ibadah puasa, Andik ikut digembleng sebelum tampil dalam laga uji coba melawan Singapura, Sabtu, 13 Juli 2013.

Setiap Ramdan tiba, Andik selalu punya menu favorit saat berbuka. Untuk takjil, penyerang Persebaya 1927 tersebut mengaku lebih doyan menyantap buah kurma dan es degan (kelapa muda).

"Sedangkan untuk menu yang lebih berat, saya lebih menyukai tempe penyet," kata Andik kepada VIVAbola. 

Andik saat ini sedang mengikuti seleksi tim SEA Games 2013 gelombang kedua. Dia masuk dalam daftar 18 pemain yang mengikuti pelatnas sejak Rabu, 10 Juli 2013. Di bawah arahan pelatih Rahmad Darmawan, Andik dan rekan-rekannya berlatih di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur.

Mereka dipersiapkan melawan tuan rumah Singapura, Sabtu, 13 Juli 2013. "Saya pikir persiapan kami cukup baik. Meskipun masih tahap seleksi, tapi kami sebagai pemain harus selalu siap. Semua pemain ingin menunjukkan yang terbaik agar dibawa ke SEA Games," tutur Andik.

Menjalani pelatnas di bulan Ramadan, Andik ternyata punya kiat-kiat khusus agar tetap bugar. "Pokoknya saya selalu jaga kondisi, istirahat cukup dan banyak makan makanan yang manis. Dan jangan lupa vitamin. Alhamdulillah, puasa saya masih lancar."

Timnas U-23 telah menyesuaikan pola latihan di bulan Ramadan. Menurut RD, selama bulan Ramadan, Andik dan kawan-kawan cuma berlatih sekali dalam sehari, yakni pada sore hari. (one)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

*
Tahukah Bahwa Negara Tidak Mendapatkan Pajak Sepeser pun Dari Online Travel Agent (OTA) Asing? Klik VIVAtravel http://viva.co.id/travel

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016