3.600 Polisi Amankan Laga Indonesia Vs Arsenal

Arsenal Berlatih di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Pihak Kepolisian menerjunkan 3.600 personel untuk pengamanan laga Indonesia Dream Team melawan klub papan atas Premier League, Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu 14 Juli 2013.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Petugas keamanan dihimbau untuk fokus mengamankan pertandingan, tidak bermain HP karena event ini bertaraf internasional," ujar Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Angesta Romano Yoyol usai memimpin apel di kawasan SUGBK.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Romano menyatakan, petugas harus konsentrasi mengamankan penonton di setiap sudut stadion. Antisipasi membludaknya para penonton yang tidak masuk ke dalam stadion, Romano meminta pihak penyelenggara menyediakan layar besar di lima titik.


"Agar para penonton bisa ikut menyaksikan pertandingan dari luar stadion dan tidak memaksa masuk ke dalam," sambung Romano.


Dia menambahkan, pihaknya telah menyiapkan 150 orang dari unsur Brimob untuk mengawal Arsenal. "Karena Arsenal juga tamu negara. Pengawalan sudah dilakukan sejak tiba di Indonesia dua hari lalu hingga ke bandara Halim."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya