Khedira: Madrid Memburu Bayern Munich

Sami Khedira
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, menegaskan klubnya akan berjuang habis-habisan untuk memenangi trofi Liga Champions musim ini. Ia tak rela melihat Bayern Munich mendominasi sepakbola Eropa sendirian.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bayern sukses besar musim lalu. Arjen Robben dan kawan-kawan meraih treble, mulai dari gelar Bundesliga, Piala Jerman dan Liga Champions.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Bayern Munich harus tahu bahwa semua rival internasional mereka, termasuk Madrid, ingin mengembalikan keseimbangan di sepakbola Eropa. Bayern sedang diburu sekarang," kata Khedira kepada
Welt am Sonntag.


Khedira yakin di tangan pelatih baru, Carlo Ancelotti, Los Blancos akan kembali berjaya. Ancelotti, kata dia, adalah jaminan sukses. Pelatih asal Italia itu juara bersama AC Milan, Chelsea dan Paris Saint-Germain.


"Ini adalah era baru Madrid. Pelatih baru artinya awalan baru. Ada ide-ide baru dan filisofi bermain yang berbeda."


Khedira mengaku sangat bersemangat menyambut musim baru. Pemain tim nasional Jerman itu tak sabar meraih kesuksesan bersama Ancelotti.


"Siapapun yang bermain untuk Madrid, mereka bermain untuk menjadi juara. Saya yakin kerjasama dengan Ancelotti akan menjadi langkah maju bagi kami," ucap Khedira. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya